Pengakuan

Serang, 2009
"Akupun menyukaimu" kataku padanya..
"hanya saja belum waktunya aku memikirkan itu" lanjutku tegas..


Iya, kala itu usiaku baru 18 tahun..
Usia dimana aku dapat mengepresikan apa yang aku inginkan..
Tetapi..
Kala itupun aku mampu mengabaikan dia..
Dia yang aku sukai..
Perasaanku?
Pertama kali aku menyesal..
Mengapa?
alih-alih mementingkan sebuah egois diri..
mimpi.. begitulah dikatakan orang..
aku meninggalkan keinginanku..
Terakhir kali..
aku bersyukur..
aku tidak lagi menerima cintanya..
ada banyak hal aku bersyukur diantaranya mimpiku satu persatu terwujud, aku tidak harus menjaga jodol orang lain dsb..


Usia 18 tahun..
Banyak hal yg ingin dicapai..
Tidak semua didapatkan, aku tau itu..
Jatuh berulang kali kemudian bangun lagi, aku melakukannya..
Tak apa..

Komentar

Postingan Populer