Kisah Perjalanan


Yogyakarta, 6 Mei 2017

Ceritanya mah mau beli buah aja untuk sarapan esok hari. Tapi pas dipikir eman-eman kalau keluar cuma buat beli buah. Jadilah aku mampir ke Lippo Plasa, secara aku belum pernah kesana. Sendiripun jadilah jadi anak ala-ala gitu. PD aja kali, toh aku ga ngerugiin siapa-siapa. Pertama masuk sudah ada acara exibition gitu dilobi utama. Aku tertarik dengan lukisan-lukisan yang terpajang disana. Aku pikir itu adalah pemenang lomba melukis yang sebelumnya diadakan oleh acara tersebut. Emh.. Aku sebenernya kesini ingin membeli sesuatu yang hanya ada di Hipermart, tapi aku malah nyasar di Matahari dan Toko Buku. Hehe.. 
Awalnya aku liat kemeja dan koko putih, imajinasi liarku muncul sampai aku tertawa dan senyum-senyum sendiri. haha.. tak apalah menghibur diri dimalam minggu. Kisah perjalananku hari itu tidak sampai situ. Aku lihat sesuatu yang menarik dipojok Barat Matahari yaitu baju-baju anak perempuan ala-ala princes gitu. Seneng liatnya, kalau ini bukan imajinasi tapi impian, suatu saat aku ingin belikan baju anak perempuanku yang seperti ini. 
Selesai dari tempat tersebut aku beralih ke toko buku (lupa namanya), banyak buku cerita dan dongeng disana. Lagi-lagi aku tertarik, ga beli sih karena nanti jalan-jalannya jadi rempong karena diawal aja udah bawa belanjaan berat. Hihi..
Jadilah aku keluar dari sana dan menemukan mas-mas jualan gelang, lucu-lucu banget. Dengan 25 rb ku aku mendapatkan gelang yang cukup menarik untuk aku pakai. Yupz, menemani si jam tangan di tangan kanan yang mungil. Aduh, aku sok imut banget sih. Ga apa-apa lah, kan cuma untuk aku sendiri. Terakhir, aku ke Hipermat setelah puas jalan-jalan mengelilingi Lippo Plasa.
Tempat terakhir yang aku kunjungi sebelum aku pulang malam itu adalah Masjid Kampus (Maskam). Aku tidak tau kenapa aku begitu merindukan tempat ini. Hanya, beberapa kali aku menitikkan air mata saat berada ditempat ini. Aku kira itu karena aku terlalu sibuk memikirkan masa lalu yang pernah terjadi ditempat ini. Hari itu, aku ingin lebih sering mengunjungi tempat ini.
















Komentar

Postingan Populer