BUG

Baik..
Allah akan memberikan kita ujian yang sama ketika kita belum dapat melewatinya dengan baik.
Ya.. Ujian yang sama..
Cobalah ingat kapan dan dimana saat ujian tersebut ditimpakan kepada kita.
Bila saat ini ujian tersebut pernah kita lewati di waktu lampau..
Bisa jadi saat itu kita tak cukup cakap menyelesaikannya.
Dan Allah memberi kita kesempatan kedua..
Sama halnya dengan gadis itu..
Kali kedua gadis itu jatuh cinta pada seorang pria.
Beberapa sahabatnya sangat bersyukur karena gadis itu jatuh cinta lagi.
Namun, gadis itu berbeda..
"Alhamdulillah aku jatuh cinta lagi, hanya aku harus bersiap untuk menghadapi hal yang sama"
Berucap gadis itu kepada sahabatnya..
Iya.. Kita tahu impian gadis itu..
Sederhana..
Sangat sederhana..
"Ini seperti "bug" yang besar dikepalaku. Aku mungkin tak dapat menyingkirkannya tapi paling tidak aku akan menangkapnya dan mengendalikannya. Aku bisa saja merelakannya kepada Allah namun mungkin aku tak bisa melupakannya dengan mudah. Aku akan mengendalikan "bug" ini, sekali lagi."
katanya lagi penuh keyakinan.
Baik..
kita lihat akan seperti apa kisahnya..
Samakah seperti sebelumnya?
Ataukah memiliki alur dan "ending" yang berbeda?

Komentar

Postingan Populer