LDR PMDSU Peternakan

"Barangkali definisi laut tentang kerang ialah mutiara
Boleh jadi definisi waktu tentang arang adalah berlian" Kahlil Gibran
Pertemanan merupakan waktu. Waktu akan membuat kita  mengerti siapa dan bagaimana dia. Hari ini aku ingin memperkenalkan sebelas orang ini ingin aku kenal lebih banyak. Aku mulai menyukai mereka. Mereka adalah teman-teman yang akan bertumbuh dewasa bersama di sini (PMDSU Fapet 2015). Aku tak tahu ending seperti apa yang Dia janjikan pada kami. Pada akhirnya kami akan bahagia dan kami akan menemukan apa-apa yang menjadi keinginan kami.


Pradita Iustitia S. 
Aku hanya tahu dia seorang yang cerdas, penyuka musik dan film.
Hitungan jari aku pernah berdialog dengannya. 


Bayu Andri A.
Seseorang yang bijak dan seorang kaka bagiku. 
Beliau sudah tunangan.
Alhamdulillah..


 Aji Praba B.
Baru-baru ini dia pergi ke Viena untuk mengikuti sebuah pelatihan.
Alhamdulillah setelah dia ke Viena sikap optimisnya datang lagi.
"masuk bareng, keluar bareng" begitu tulisan yang pernah dia share di grup.

Rina Wahyuningsih
Mba yang satu ini paling banyak alasan kalau diajak makan bareng.
Sosok yang ceria dan ceplas ceplos di LDR.



M. Firdaus Hudaya
Belajar santai dari beliau.
Santai tapi tugas kelar tepat waktu.
Salut..

 Muhsin Alanas
Orang tersibuk di LDR. Orang teroptimal waktunya untuk hal-hal baik.
Semoga dilembutkan hatinya.

Miftahush Sh.
Dia orang pertama yang akan melepas lajang diantara para LDR. 
Seseorang yang kreatif dan banyak ide.


Wulandari
Satu kesamaanku dengannya adalah kami memiliki nama hanya satu kata.
Dia orang yang baik hati dan terbuka pada semuanya.


Atik Winarti
Sosok yang ceria dan enerjik. Salah satu dari dua orang yang tahu akan kisahku.
Artinya aku sudah percaya dia.


Dwi Ahmad P.
Kaka yang hampir tiap hari aku temui. Sosok yang santai dan cerdas.

Triuji L. 
Mahasiswa PMDSU Fapet 2015 termuda.
Hal yang paling membuatku bahagia tentang dia adalah melihatnya berjilbab.
Terharu.. 
Latifah
Ini adalah aku..
Seseorang yang ingin dekat dengan 11 orang yang telah aku sebutkan diatas.

Komentar

Postingan Populer