Hati

Kau tau, setiap aku berdoa untuk dapat dipertemukan denganmu.
Hanya untuk satu kali saja.
Namun semakin aku berharap, aku tak bisa berjalan menujumu.
Aku selalu bertanya,"apa yang akan kukatakan padamu?"
"setelah aku bertemu denganmu, apa yang harus aku lakukan?"
"Apa yang ingin aku ceritakan padamu?"
Sungguh aku tidak tau.
Maka setiap kali aku mencapai pintu itu.
Aku kembali berbalik menuju tempatku.
Aku merasa hati ini terlalu angkuh.
Jadilah aku seperti ini.
Hanya mencintaimu..
Aku tak pernah menyesal.
Aku bahagia.
Paling tidak aku pernah mengatakan segalanya padamu.
Apa yang aku rasakan padamu.
Apa yang aku inginkan terhadapmu.
Semuanya..
Tanpa ada terkecuali..
Aku merindukanmu..
Kau sangat tau itu..
Aku belum melupakanmu..
Tentu kaupun tau.
Hanya, aku terlalu mencintai diriku sediri.
Cinta itu lebih besar daripada cintaku padamu.
Sangat besar, hingga tak ingin diri ini beranjak menujumu.

Komentar

Postingan Populer