Aku dimatanya...

Kesan saya pertama kali bertemu Latifah adalah anak ini enerjik dan tidak ada capeknya. Mobilitasnya sangat tinggi dan sering kemana- mena sendiri, bukan tipikal orang yang suka bergerombol. Namun bukan berari ia tipe soliter, karena justru ia sangat sosial.
Ketika bersama- sama menjadi anggota KKN, aq pun semakin mengenalnya..
Ia adalah orang yang sangat ringan tangan dan bertanggung jawab. Tanggung jawab sebagai bendahara tim KKN sekaligus meragkap menjadi ibu rumah tangga KKN berhasil dijalaninya dengan baik. Ia adalah orang yang sangat cermat dengan uang dan dapat mengatur keuangan KKN dengan baik. Hobinya adalah menulis dan menurutku tulisannya bagus, lebih bagus dari rata- rata orang. Jika potensinya tersebut dikembangkan saya yakin Ia dapat menjadi penulis terkenal. Ia juga tipe orang yang jujur dan apa adanya. Meski kadang kejujurannya terkesan ceplas- ceplos tapi menurutku itu lah apa adanya Latifah. Ia sosok yang kuat dan dapat menghadapi segala kondisi apapun dengan baik. Prinsipnya untuk makan makanan yang baik dan halal saya acungi dengan jempol. Ia orang yang sangat aware dengan makanan dan berhati- hati soal makanan. Pertahankan ya ....

Sisi negatifnya dari Latifah menurutku adalah sifat cueknya dan rasa keingin bebasnya yang terkadang tidak sesuai kondisi. Sifat cueknya tersebut terkadang membuat Ia menjadi orang yang kurang peka dan egois. Tetapi saya yakin dy cuek karena tidak tahu, jadi silahkan diingatkan saja dan pasti dy jadi tersadar tetapi dengan cara yang baik tentunya. Semangat mengejar cita- cita ya....see u on top J

Komentar

Postingan Populer