Pantaskah aku?

Apakah mimpi itu masih ada?
Mimpi yang dulu pernah aku tuliskan
Mimpi untuk bisa bersama dengan orang yang kuingini

Masihkah pantas aku mempunyai mimpi itu?
Sebuah realita ideal yang aku dambakan
Demi mendapat kehidupan yang tak hanya bahagia didunia saja

Masihkah aku ada dalam mimpi yang pernah aku tuliskan itu?
Seorang nahkoda yang akan membimbingku
Meramu satu demi satu bumbu kehidupan bersama

Masihkah pantas aku mengharapkannya?
Aku yang tak bisa menjaga diri ini
Aku yang masih menebar senyum untuk mereka
Aku yang masih belum shalihah
Aku yang masih belum baik

Aku memang belum pertemu dengannya
Aku memang belum tau bagaimana rupanya
Aku memang belum bagaimana ia memandang dunia
Dan aku memang belum tau bagaimanakepribadiannya
Namun bisakah aku mensholihahkan diri?
tak bisakah aku menjaga untuk dia?
Menjaga semuanya untuk dia
Untuk dia yang belum pernah aku temui


Pantaskah aku menjadi pendampingnya?


Komentar

Postingan Populer