Andai mereka tau

cinta ini sedikit membuatku kehilangan arah.
menghadangku pada sebuah persimpangan yang amat sangat sulit aku menentukan pilihan.
seharusnya akan lebih mudah untuk aku jalani. 
semudah aku memulainya

andai mereka tau 
bahwa hati ini tulus mencintai mereka.
tetapi, kenapa berita itu membuat hati ini terluka. 
sesaat aku terdiam kemudian aku menangis dengan sesak yang begitu dalam. 
andai mereka tau betapa aku menyayangi mereka. 
betapa inginnya keluarga ini tetap ada tanpa adanya bumbu-bumbu yang lain. 
andai mereka tau. 
keluarga ini akan tetap kokoh berdiri 
selama iman-iman ini masih di dada.
andai mereka tau
bahwa jodoh tak akan tertukar

aku menyadari bahwa hati ini sajalah yang akan terus gelisah
aku tak mampu untuk melontarkan kata yang menyakitkan
marahpun tak bisa lagi aku gaung-gaungkan
karena aku telah terlanjur mencintai mereka

aku tak kecewa sama sekali
aku tak menyalahkan mereka sedikitpun
aku hanya sedih
sedih yang teramat
hingga air mata inilah yang sanggup meluapkan segala perasaan ini

aku hanya bisa berharap
kelak, kita dapat terus saling mencintai karena-Nya


Komentar

Postingan Populer