edisi kangen kalian


lima puluh hari itu untukku waktu yang singkat... lima puluh hari itu bagiku penuh makna... lima puluh hari itu memberiku banyak pelajaran dan lima puluh hari itu tidak bisa aku ulang...
aku kembali bersyukur telah mengenal kalian...

Kangen kalian pake banget, sampe2 pas jalan2 ke Semarangpun inget kalian terus, huft... huft...
dulu kan ada sesi hati ke hati tuh... seingetku, aku belum ngasih pendapatku tentang temen2... aku ga enak klu ngomong langsung jadi tulisan ini semoga bisa mewakili...


Seneng denger bapa ngomong gini ”kamu akhwat paling kuat disini”.. hoho
Inget ga pak? Harusnya inget.. kejadian 3 tahun lalu aja masih inget kok (yang ada anak kecil nyuruh2 bapa di RDK)... masa yang 2 bulan lalu ga inget??
Ok... mari kita lupakan kejadian ini..
Bapa itu baik, bertanggung jawab, paling lurus diantara yang lain..
Ga peka klu kewajibannya sudah selesai alias sedikit perhitungan..
Kangen pertanyaan “masak apa fah?”


Mbku yang cantik dan sholihah... senang bisa bekerja sama denganmu mb.. dari awal aku melihat mb bukan seperti akhwat kebanyakan. Dan benar, mb itu unik.. mb itu asik, enak buat tempat curhat, mb juga terbuka... aku suka.. mba inget kejadian malam2 aku cuci piring? Harusnya aku marah sama mb, tapi...  seperti yang fatma katakan “klu udah sayang, mau marah bagaimana?” hehe
Mba ga perhitungan klu nolongin, aku terharu pas mb mau nyuciin bajuku yang banyak sekali (alay).. klu bukan anak-anak putra yang bawel dan mau naik seenaknya, aku ga bakal  biarin mb cape2 bantuin aku .. petualang sejati , tapi suka kebablasan.. finaly, mba the best ..
Kangen ucapan”I’m going grazy”



Emh... klu ari terstuktur , Sonia tertata ... terbukti dengan hasil kerjanya yang rapi dan jarang salah. To the point, jadi ga bikin orang bingung (kadang jlep jga,haha), aku suka.. langsung, klu suka bilang suka, klu ga suka ya bilang ga suka.. aku sering mergokin Sonia menangis, kenapakah? (tidak untuk dijawab)...
Kangen liat kamu ngobatin anak kecil yang super nakal itu. 


Pernah merasakan menderitanya menjadi seorang introvert akhirnya menjadi minuk yang sekarang, aku suka. Aku banyak belajar dari kamu min. Minuk dipikiranku (pertama kenal) ternyata berbeda dengan minuk yang aku kenal selama ini. its ok, selama tak mempengaruhi hubungan kita,hehe...
Kangen larangan “latifah ga boleh gitu”

Adikku yang paling manis di tim ini.. temen suka dan duka ... temen berbagi cerita.. Cuma saat bersamamulah mb bisa bebas menangis (mb suka), bahkan sama mb denok aja mb masih canggung  untuk menangis.. hehe.. banyak sekali hal pertama yang kulalui bersamamu dek..
pokoe kamu sama mba denok harus ngajakin mb nonton ke bioskop dan karaokean (paling ga sekali seumur hidup),haha...
Dirimu iki polos nian, mau aja dikerjain.. ceplas ceplos, klu nolongin ga perhitungan  dan the best deh buat kamu dek.
Kangen bangunin kamu dek pas kamu ketiduran padahal mb belum selesai cerita...


Satu-satunya temen yang paling melow diantara yang lain. Dikit2 terharu, ga jarang jg menangis.. multi talent, aku suka..  suka tiba2 ada disamping, bikin risih.. sering buat kesel.. mudah tersentuh tapi ga peka. Nah,sekesel-keselnya aku sama kamu, klu kamu menyanyi keselku ilang.. kenapa? Ayahku suka bersenandung dirumah, klu kamu menyanyi jadi inget ayah dirumah.. suara beliau ga kalah keren loh. Hoho...
Seneng liat kamu banyak makan... Kangen pertanyaan “boleh minta sosis satu?”



Duh... kyk apa ini orang??
aku ga nyangka kamu mau pas aku ajakin gabung dalam tim ini. sempat merasa bersalah ketika akhirnya tim kita ga didanai.  
Pendiam klu dikalangan putri, dikalangan putra?? Haha... solutif , aku suka.. seingetku ya, baru disini kamu menyapaku.. hehe...
Kangen rahmat yang pendiam, sekalinya ngomong mengena.


Baik, mampu menjadi seorang pemimpin untuk kami, aku suka.
Perfeksionis.. suka minta mendadak, minta cepet jadi dan harus bener.. mau membantu apa saja namun kurang peka.
Kangen liat kamu olahraga di darmaga



Rupanya kau suka anak-anak ya?? Habib, udah ada perkembangan ... udah mau banyak bicara (aku suka), beda sama habib yang di syiar js.
Diary yang dikasih pak arif  sudah penuh kah? Public dong... aku belum baca loh.. sekalian sumbang tulisan buat sahabat Misool...
Kangen liat  kamu dikerubungi madina dkk 



Kau cerewet sekali.. kyaknya lebih cerewet dari aku deh.. oky orangnya baik dan  suka tilawah (aku suka). Kamu iki kurang peka .. oky, jangan ikut2an kyk aku yang selalu sendiri. Kebiasaanku ini Alhamdulillah sedikit demi sedikit hilang (beberapa % doang sih, tp paling ga kan ada perubahan) hehe...
Kangen kebawelanmu ki..



Pertama kenal ilfil sama ini anak. gimana ga? suka toal toel gitu, dipanggil nama aja denger kali.. tapi setelah sering berinteraksi kebiasaan ini hilang, Alhamdulillah ya... ihya pekerja keras , ga perhitungan (aku suka), klu sifat mengeluhnya diilangin lebih keren lagi loh... haha
Peka sama temen yang sedang butuh bantuan dan ternyata kamu visioner ..
Kangen sapaan “bu ipah”



BKK memang bukanlah tugas yang mudah, salutlah kamu mampu melakukannya. Manja tapi mau bekerja keras (aku suka). Pada dasarnya mau melakukan apa saja tapi kurang peka. Fan, klu saja sifat yang suka buli orang tu diilangin atau dikurangin, kamu tuh akan lebih berwibawa.
Kangen pernyataan “satu2nya orang yang ga pengen aku dengar pendapatnya ya latifah”

Kau ini senang sekali bikin sakit perut orang...
Ga enakkan kalau punya hutang, jadi ga ada tunggakan di bendahara..
Bertanggung jawab, suka ngewanti2 temen2 putri untuk tidak pergi2 sembarangan (aku suka).
Kyknya ga perhitungan klu bantu.
Kangen sama cerita2nya, ga tau kenapa klu ali yang nyeritain, kisah menjadi berbeda.


mba inget awal2 di Fafanlap , nyuci baju diatas pagi sekali. Memiliki kesukaan yang sama membuat kita klop diawal. Jago masak (mb suka) ... Agam orangnya perhitungan sekali ya... gam, klu saja sikap kelemer2mu dihilangin, kamu tuh bakal kelihatan gagah..
kangen agam yang bawa buku kemana2, naro buku disegala tempat..


Adik paling kecil, mau melakukan apa aja, ga perhitungan dan peka dengan keadaan sekitar . Video yang kamu buat bagus sekali (mb suka), ga bosen untuk terus melihat. Makan sayurlah fiq, kasian tubuhmu itu...
Kangen wafiq yang sering kepondokan putri, betah ya..


Terharu denger kisahmu (ali yang cerita).. selengean klu mb bilang.. suka gampangin.. optimis, mb suka... ga peka..
Kangen ucapan semesta mendukungnya harir.


Ari ini orangnya peka (aku suka), baik, dan suka menolong. Aku suka risih dengan perhatiannya. Perhatian yang diberikan ari kesemua rekan kkn menurutku sama saja. Tapi bagiku yang bukan dari keluarga yang romantis, perhatian itu malah bikin ilfil. Hehe...
Klu udah rapat lama sekali...
Kangen sama deadline2nya.. waw.. ini nih yg bikin aku pgn kbur klu ketemu kmu ri..




Selalu saja kmu hampir terlupakan... haha...
Fahmi ini masuk ke semua kalangan, dari anak-anak, remaja sampai pemuda. Aku sangat berterima kasih sama kamu dan pak Arif yang telah melibatkanku dalam program buka bersama. Disanalah aku mengenal anak itu..
Kangen sama fahmi yang tiap hari ngangkut air walaupun lg ga piket.



Pada akhirnya aku ingin sekali mengucapkan terima kasih untuk temen2 semua. Banyak hal yang telah kita lalui. Masak bersama, makan bersama , suka bersama sampai duka bersama. Masa-masa itu akan selalu aku ingat. Terima kasih telah membuatku labih terbuka, terima kasih akan semua yang telah temen2 lakukan untukku. Permohonan maaf pun tak lupa aku haturkan kepada temen2, aku suka galakin temen2, aku suka minta ini dan itu... semoga kita sama2 ridho ya.. amin...


Oy, sekarang udah 2 pekan ya?? suaraku yang dulu udah balik loh dan kesehatanku juga udah pulih... pengen nyanyi ni, tau lagu Bondan yang kita selamanya ga?? Kemaren dalam perjalanan pulang dari Semarang, temenku muterin lagu ini. lagu ini juga dulu sering aku nyanyiin pas aku MA bareng temen2 sepulang sekolah. Klu tau nyanyi bareng ya.... hehe...

bergegaslah, kawan...
tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan,
saling berpelukan
berikan senyuman
tuk sebuah perpisahan
kenanglah sahabat...
kita untuk slamanya


percayalah akan satu hal... kita bisa, kita mampu dan kita menang..
tetap semangat ...
yang masih terbayang akan kehidupan disana, nikmati saja...
mau menangis kah, mau tertawa kah... biarkan saja itu mengalir asal tidak mengganggu aktivitas temen2...
satu pesanku  .... jangan pernah mengeluh...
dan tetap bersyukur...



Pasca Sarjana UGM
10.35 WIB

Komentar

Postingan Populer