aku merindukanmu

sahabatku
masihkah kau berbaring disana?
tidakkah kau coba melawan untuk sekedar melangkah?
aku disini masih menunggumu...

sahabatku
ingatkah tentang pilihan ini?
"caci maki lah aku atau kau buat diri ini tersenyum"
kau  tentu tau apa yang akan aku pilih bukan?

sahabatku
kau pernah menanyakan kepadaku sesaat aku meninggalkanmu...
kau menanyakan tentang perasaan ini
sungguh aku tak mengerti tentang perasaan ini
aku merasakan kelegaan
disisi lain aku merasakan kehampaan..

sahabatku
seiring waktu berjalan
aku yakin kita akan baik-baik saja.
menjalani kehidupan kita masing-masing
dengan sebuah harapan pertemuan yang syahdu

sahabatku
biarlah menjadi kerinduan yang bertumpuk
hingga haru membuncah saat kita bertemu

sahabatku
aku merindukanmu...


Komentar

Postingan Populer